Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolda Sulsel Didampingi Pj Bupati dan Kapolres Sidrap Tatap Muka dengan Masyarakat

Rabu, 17 Januari 2024 | 08:40 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T07:30:27Z

Kehadiran Andi Rian di Sidrap Merupakan Daerah Keempat yang Dikunjungi Sejak Pimpin Polda Sulsel 



Atas: Pj Bupati Sidrap sambut baik kehadiran Kapolda Sulsel dan Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian Djajadi berikan arahan. Bawah: Sesi foto bersama Kapolda Sulsel dengan Forkopimda dan unsur lainnya. (Foto-foto: Diskominfo Sidrap).

NuansaBaru.ID, PANGKAJENE SIDRAP - Kehadiran Kapolda Sulsely Andi Rian R Djajadi didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Ny Dewwy Andi Rian di Sidrap merupakan daerah keempat yang dikunjungi sejak diamanahkan memimpin Polda Sulsel. Tercatat, daerah yang telah dikunjungi sebelumnya yakni Bosowa alias Kabupaten, Bone, Soppeng dan Wajo. 

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan masyarakat dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Sidrap.
 
Tatap muka dan silaturahmi berlangsung di Ballroom Hotel Grand Zidny, Kota Pangkajene Sidenreng, Selasa (16/1-2024) malam. Dihadiri Pj. Bupati Sidrap, H Basra, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah dan Pj Sekda, Muhammad Yusuf.

Turut hadir para unsur Forkopimda, para Pejabat Utama Polda Sulsel, para kepala OPD, camat, kepala desa/lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda.0 dan unsur lainnya,

Pj Bupati Sidrap, H. Basra dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulsel beserta jajaranya.

"Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sidenreng Rappang mengucapkan selamat datang di Bumi Nene Mallomo. Semoga kehadiran bapak dapat membawa berkah untuk Kabupaten Sidenreng Rappang," sambutnya.

Basra pada kesempatan itu menyampaikan, situasi di Kabupaten Sidrap sejauh ini tetap kondusif berkat sinergitas pemerintah daerah dan TNI/Polri.


Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi dalam tatap muka dan silaturahmi, didampingi Pj Bupati Sidrap H Basra dan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, Selasa, 16 Desember 2024 malam.
(Foto: Diskominfo Sidrap)

Kapolda Sulsel Harap Dukungan
dan Masukan dari Masyarakat

Sementara Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi mengatakan, kunjungan ke Kabupaten Sidrap merupakan kunjungan daerah ke empat semenjak diamanahkan sebagai Kapolda Sulsel.

Andi Rian, mantan Kapolda Kalimantan Selatan itu meminta dukungan kepada masyarakat dalam menjalankan amanahnya sebagai Kapolda Sulsel.

Dalam menjalankan amanah sebagai Kapolda, kata Andi Rian, tentu tidak mudah tanpa dukungan seluruh lapisan masyarakat.

"Saat ini kita menghadapi tahun politik serta beberapa agenda-agenda nasional maupun daerah, tentunya ini tugas dan tanggung jawab kami menjaga situasi agar tetap kondusif. Olehnya itu saya minta doa dan dukungan masyarakat dalam menjalankan amanah sebagai Kapolda," pintanya.

Terkait agenda tatap muka dan silaturahmi, Andi Rian memanfaatkan momentum tersebut untuk saling tukar menukar informasi.

"Ajang silaturahmi ini kami pergunakan untuk memperkenalkan diri dan juga tentu kami berharap sebagai Kapolda mendapat masukan dari masyarakat, saya pribadi suka dengan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga berbagai persoalan kita dapat bicarakan dan mencari solusinya bersama-sama," terangnya.

Di bagian akhir arahannya Kapolda Sulsel menggarisbawahi arahannya dengan seruan seputar Pemilu 2024. 

"Saya mengajak semua pihak untuk menjaga sinergitas sehingga kita dapat mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk, " ujarnya pungkas.

Silaturahmi Kapolda Sulael dengan Pemkab dan masyarakat Sidrap hari itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan foto bersama. (*)

Penulis/Editor: M. BASIR

Hukum

×
Berita Terbaru Update