Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolda Sulsel Bagikan Ribuan Paket Sembako di Sinjai untuk Bantu Masyarakat Kurang Mampu dan Tekan Laju Inflasi

Jumat, 26 Januari 2024 | 04:48 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-26T08:00:46Z


 

NB 1

NuansaBaru.ID, SINJAI - Dalam bulan pertama memimpinnPolda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, kalau bisa dikatakan secara maraton, melakukan tour atau kunjungan kerja ke kabupaten/kota di wilayah hukum Polda Sulsel.

Kali ini Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian R Djayadi kunker lagi ke Kabupaten Sinjai. Sebelumnya Kapolda Sulsel telah melakukan kunker ke Kabupaten Bone, Soppenb, Sidrap dan Pinrang.

Rilis tertulis yang diakses dari Bidhumas Polda Sulsel menyebutkan Kapolda Sulsel dalam kunkernya ke Sinjai membagikan ribuan paket bantuan sembako ke masyarakat.

Bantuan tersebut dalam giat bakti sosial dan bakti kesehatan di alun-alun Kota Sinjai, Jalan Tondong, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis ,(25/1/2024) siang.

Selain paket sembako dari Kapolda, juga  penyerahan  5000 paket serupa oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai. Kemudian juga ada  penyerahan paket bantuan pengentasan stunting sebanyak 1400 anak dan ibu hamil yang sudah diindikasikan mengalami stunting.

Pada kesempatan itu juga, Irjen Andi Rian  menyerahkan secara simbolik kunci bedah rumah kepada 19 warga kategori miskin dan dua hadiah umroh yang telah diundi.

Warga pun terlihat antusias, menyerbu stand pasar murah yang berjejer di lapangan dan  mendatangi stand pemeriksaan kesehatan yang dihadirkan.


NB 2

"Baik-baik jeki, Bu, murah-murah ji toh, Bu, harganya, " sapa Andi Rian 

Irjen Andi Rian yang meninjau langsung pasar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis itu pun menyapa warga yang hadir.

"Baik-baik jeki, Bu," sapa jenderal bintang dua ini sembari merangkul pundak seorang kakek yang sedang diperiksa kesehatannya.

"Murah-murah ji toh, Bu, harganya," ucapnya lagi dalam dialeg ke daerahan sembari menyapa warga.

Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, mengatakan giat baksos ini semata-mata untuk membantu kesulitan masyarakat atau menekan laju inflasi.

Dengan adanya penyaluran bantuan itu, mantan Kapolda Kalimantan Selatan ini berharap agar masyarakat kurang mampu dapat terbantu dan angka laju inflasi dapat ditekan. (*).

Penulis: M. BASIR
Editor: ABDUL 

Hukum

×
Berita Terbaru Update