Amazing, Satu Frekuensi Otting Sidrap Raih Juara Pertama Open Turnamen Bola Voli Kapolres Sidrap Cup II tahun 2023

Tutup Turnamen Bola Voli, Kapolres Sidrap Harap Ajang ini Berlanjut dan Lahirkan Talenta Bola Voli Terbaik 




Kapten Sang Jawara Klub Satu Freksuensi Otting Sidrap foto bersama dengan Ketua PBVSI Sidrap Erwin Syah (kiri) dan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah selaku Ketua PBVSI Sidrap berikan arahan ketika menutup turnamen (kanan).. (Foto: Sihumas Polres Sidrap/Azis). 
 
NuansaBaru.ID, SIDRAP - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H secara resmi menutup Kejuaraan Bola Voli Putra Kapolres Cup ll tahun 2023 di Lapangan Bola Voli Ganggawa, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Rabu (20/12-2023).

Penutupan turnamen tersebut dihadiri Bupati Sidrap diwakili Camat Maritengngae Andi Surya Praja Hadiningrat, SH, M. Si, Sekertaris Umum PBVSI Sulsel Ir. Hamkah Sinusi, STdan Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah.

Selsin itu, juga hadir Dandim 1420/Sidrap diwakili oleh Danramil 1420-03 Maritengngae Kapten Junarman, Wakapolres Sidrap Kompol Ahmad Rosma, para PJU Polres Sidrap, Wakapolsek Maritengngae Iptu Lawaru, SH dan hadirin lainnya.

Dalam Open Turnamen Kapolres Sidrap Cup II tahun 2023 ini selain memperebutkan tropy, panitia juga menyiapkan hadiah uang pembinaan puluhan juta rupiah. Jelasnya, juara I mendapatkan uang tunai Rp 15.000.000 (lima belas juta rupiah), juara II Rp 10 juta, juara III Rp 7 juta dan juara IV Rp 5 juta. 

Adapun yang berhasil keluar sebagai pemenang dalam kejuaraan Bola Voli Putra Kapolres Cup II Tahun 2023, berikut ini. Peraih juara pertama, Klub Satu Frekuensi Otting (Kabupaten Sidrap), disusul Juara II, Nusantara Takkalasi, Juara III Indor dari Kabupaten Pinrang dan Juara Harapan I (Juara IV) Klub Tornado Batara dari Kabupaten Wajo.



Para juara Turnamen Bola Voli Kapolres Sidrap Cup II tahun 2023 bergambar bersama Ketua PBVSI Sidrap AKBP Erwin Syah didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah dan hadirin lainnya. (Foto: Sihumas Polres Sidrap/Azis).  

Bermanfaat Jalin Persaudaraan, Gerakkan Ekonomi dan Potensi Lahirkan Bibit Voli Berprestasi

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah dalam sambutannya lebih awal menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak atas sinergitas, kolaborasi dan kerjasama yang baik selama ini sehingga kejuaran Bola voli Putra Kapolres Cup II bisa dilaksanakan.

"Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemda Kabupatdn Sidrap, sponsor dan panitia yang telah mendukung dan berpartisipasi penuh dalam menyukseskan t
Turnamen Bola Voli Kapolres Cup II, " ujarnya.

Kapolres Sidrap yang juga selaku Ketua PBVSI (Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Sidrap menegaskan, turnamen bola voli merupakan hal yang positif dalam rangka membangun silaturahmi, memperkuat persatuan dan menjalin persaudaraan.

Di samping itu, katanya lagi, dapat menggerakkan perekonomian masyarakat dan berharap melalui ajang ini dapat melahirkan bibit-bibit dan talenta terbaik di bidang bola voli.

"Saya berharap turnamen seperti ini tetap selalu berlangsung (berlanjut) untuk memunculkan bibit yang berprestasi. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini memberikan manfaat terhadap warga masyarakat Sidrap, memberikan manfaat kepada generasi-generasi pemain bola voli, " harap Ketua PBVSI Sidrap itu. (*)

Penulis: MUSAFIR MUCHTAR
Editor: ABDUL


Topik Terkait

Baca Juga :