Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Perkuat Solidaritas dan Soliditas, ASN Polres Sidrap Gelar Baksos Sambut HUT ke-52 Korpri

Senin, 13 November 2023 | 13:14 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-13T09:33:58Z


L

Suasana (pose) 1 kegiatan baksos ASN Polres Sidrap Polda Sulsel yang dipimpin langsung Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah. (Foto: Sihumas Polres Sidrap)  

NuansaBaru.ID, PANGKAJENE SIDRAP - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia), PNS Polres Sidrap Polda Sulsel menggelar kegiatan bakti sosial (baksos). Peringatan HUT ke-52 KORPRI tahun 2023 ini bertemakan, “Korprikan Indonesia”. 


Terlihat kegiatan baksos ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH, di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Siska Erwin Syah dan ASN Polres Sidrap serta seksi sosial Bhayangkari Cabang Sidrap



Suasana (pose) 2 kegiatan baksos ASN Polres Sidrap Polda Sulsel yang dipimpin langsung Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah. (Foto: Sihumas Polres Sidrap)  

Anjangsana ke Panti Asuhan 
dan Rumah ASN Purnatugas

Peringatan HUT Korpri ke -52 yang tepat jatuh pada tanggal 29 November 2023 mendatang itu dimanfaatkan ASN Polres Sidrap untuk anjangsana ke Panti Asuhan Sejahtera Aisyiyah Keluraban Pangkajene, dan di kediaman para ASN yang purnatugas. 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. menjelaskan, kegiatan ini bersifat sosial kemanusiaan yakni melaksanakan anjangsana ke panti asuhan dan rumah ASN Polres Sidrap yang purnatugas.

"Kegiatan ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi kepada anak-anak panti dan ASN yang aktif maupun ASN purna tugas serta menguatkan solidaritas maupun soliditas antarkeluarga besar ASN Polri,” ujar Erwin Syah menctuskan. (*).



Suasana (pose) 3 kegiatan baksos ASN Polres Sidrap Polda Sulsel yang dipimpin langsung Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah. (Foto: Sihumas Polres Sidrap)  


Penulis: MUSAFIR MUCHTAR
Editor: M. BASIR

Hukum

×
Berita Terbaru Update