Ikuti Kejurda INKAI Sulsel, 2 Prajurit Terbaik Yonzipur/Smg Rebut 2 Medali Emas Harumkan Kodam XIV/Hasanuddin


Support Pangdam XIV/Hsn: Lakukan yang Terbaik di Manapun dan dalam Bentuk Apapun


Terbaik

NuansaBaru.ID, MAKASSAR – Prestasi membanggakan kembali ditunjukan oleh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Kejurda INKAI gersebut dilaksanakan selama 2 (dua) haril 9 hingga 10 Sepetember 2023 di Mall GTC Tanjung Bunga, Kota Makassar, Minggu (10/9-2023). 

Dalam Kejurda INKAI yang diikuti oleh kurang lebih 650 peserta dari seluruh cabang INKAI se-Sulsel ini, 2 (dua) prajurit terbaik Yonzipur 8/Smg Kodam XIV/Hasanuddin yakni, Serda Febri Gatot Prajito meraih Juara Pertama (medali emas) pada Kelas Kumite Senior putra 67 kg (Min 67 kg). Demikian pula Prada Andi Muh Angga, merebut Juara Pertama (medali emas) pada Kelas Kumite Senior Putra 60 kg (Min 60 Kg).

Diketahui, kejuaraan ini merupakan ajang untuk menguji dan mengevaluasi kualitas para atlet binaan Kodam XIV/Hasanuddin, sehingga diharapkan dapat melahirkan atlet yang berkarakter dan bermental juara, dalam rangka mengikuti event-event kejuaraan nasional maupun internasional yang akan datang.


Kejurda INKAI Sulsel

Danyonzipur Bangga dan Sampaikan Motto "Menjadi yang Terbaik dengan Cara Terhormat"

Prestasi yang diukir oleh prajurit "Ayam Jantan dari Timur" ini (julukan patriotik prajurit Kodam XIV/Hsn,) tak lepas dari support dan arahan dari Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han).

Pangdam MayjenTotok menginginkan seluruh prajuritnya untuk terus melakukan yang terbaik di manapun dan dalam bentuk apapun, guna mengharumkan nama baik Kodam XIV/Hasanuddin.

Sementara Danyonzipur 8/Smg Letkol Czi Yuda Herizal, S.H., mengaku bangga atas prestasi yang telah diraih anggotanya. Ia berharap prestasi yang telah dicapai ini dapat dipertahankan dan terus intens berlatih untuk kejuaraan-kejuaraan selanjutnya, dengan motto "Menjadi yang Terbaik dengan Cara yang Terhormat".

Referensi: Pendam XIV/Hsn
Penulis/Editor: SUCI SRI WAHYUNI



Topik Terkait

Baca Juga :