Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hadiri Tabliq Akbar Pemilu Damai Ustadz Das'ad Latif, Kapolda Sulsel Ajak Masyarakat Jadi Penyejuk

Sabtu, 02 September 2023 | 08:33 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-02T01:52:30Z


Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso duduk bersama Ustadz Das'ad Latif dan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib sebahai tuan rumah dan pejabat lainnya, dalam suasana Tabliq Akbar di Mapolrestabes Makassar (Foto: Bidhumas Polda Sulsel)  

NuansaBaru.ID, MAKASSAR -- Lewat kegiatan ini, mari kita jaga ketenangan dan ketertiban masyarakat, kita mesti lebih cerdas melihat isu, jangan terpengaruh provokator, mari terus galang ukhuwah Islamiyah. Demikian pesan pamungkas Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum ketika menghadiri Tabliq Akbar bersama Ustadz Das'ad Latif.


Tablig Akbar Pemilu Damai Tahun 2023 ini berlangsung di Lapangan Apel Polrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani Makassar, Jumat (1/9-2023), malam WITA. Sejumlah pejabat tampak hadir, unsur Forkopimda, Kapolretabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib sebagai tuan rumah, para Pejabat Utama Polda Sulsel dan undangan lainnya.

Tablig Akbar yang dilaksanakan Polrestabes Makassar dan Pemuda Makassar itu, juga dihadiri ratusan peserta dari Jamaah Komunitas Sepeda Motor, Suporter PSM, dan Anak-anak kelompok pemuda di wilayah Kota Makassar

Mereka diharapkan menjadi mitra Polrestabes Makassar dalam menjaga dan memelihara, mendukung Makassar yang aman dan damai. 


Atas: Kapolda Sulsel Setyo Boedi Moempoeni dalam sesi foto bersama dengan Ust. Das'ad Latif, Kapolrestabes Makassar Mokhamad Ngajib dan tamu undangan lainnya. Bawah: Kapolda Sulsel berikan sambutan di hadapan suasana undangan dan massa yang memadati halaman apel Mapolrestabes Makassar dalam tabliq akbar. (Foto: Bidhumas Polda Sulsel).

Kapolda Sulsel Pesan agar Lebih Cerdas, Jangan Terpengaruh Provokator 

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, dalam sambutannya mengatakan ini, "Dzikir Bersama untuk Keamanan dan Ketertiban Kota Makassar Guna Menciptakan Pemilu Damai 2024".

Kapolda Sulsel mengajak semua lapisan masyarakat di tahun politik ini agar berperan jadi penyejuk saat situasi pemilu yang akan datang.

"Lewat kegiatan ini, mari kita jaga ketenangan dan ketertiban masyarakat, kita mesti lebih cerdas melihat isu, jangan terpengaruh provokator, mari terus galang ukhuwah Islamiyah," pesan Kapolda Sulsel. (*).

Referensi: Bidhumas Polda Sulsel

Editor: SUCI SRI WAHYUNI

Hukum

×
Berita Terbaru Update