Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hikmah Muin dan Teman-teman Berwisata ke Singapura

Jumat, 02 Juni 2023 | 16:47 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-02T14:35:19Z




Suasana ketika di pesawat dan siap terbang dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar langsung ke Bandara Changi Singapura. Dari kiri terlihat, Ulfa, Nurmi, Hikmah dan Yaya. (Foto: Hikmah).
 

NuansaBaru.ID, MAKASSAR - Hikmah Muin berlibur ke Singapura bersama dengan teman-temannya. Hikmah Muin merupakan kru alias Bagian Keuangan NuansaBaru.ID, media online yang berada di bawah payung perusahaan pers PT Media Hikmah Production. Media ini berwawasan nasional yang berpangkalan di Makassar dengan misi, "Geliat Informasi Indonesia". 


Hikmah yang akrab disapa Imma juga berprofesi sebagai karyawan BUMN, tepatnya Priority Banking Officer (PBO) BRI Makassar Ahmad Yani, Regional Office Makassar. Ia berwisata dengan teman-temannya sesama PBO yang berkantor di Jalan Jenderal Sudirman Makassar. Rombongnnya, 10-an orang lebih ada, Ulfa, Nurmi, Imma, Yaya dan yang lainnya. 



Hikmah Muin ketika turun dari pesawat di Bandara Changi Singapura.

Bangkitkan Gairah Kerja 
untuk Produktivitas

Rombongan menumpang pesawat dengan route penerbangan langsung dari Makasaar ke Singapura. Jelasnya, menumpang pesawat Scoot Airlines dengan nomor penerbangan TR 233. Pesawatnya take off pukul 11.15 Wita dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar langsung ke Bandara Changi Singapura, Kamis, 1 Juni 2023 dengan ,ama penerbangan sekira 2 jam.

Tujuan misi penerbangannya, untuk tour and refresing sembari melepas kepenatan selama 4 hari di Singapura. Rencananya akan balik ke Makassr, Minggu, 4 Juni 2023. Harapannnya,  pasca kunjungan wisata ini dapat membangkitkan kembali gairah kerja agar lebih produktif ke depan. Semoga! (*). 

Editor: Redaksi NuansaBaru.ID/AMI.

Hukum

×
Berita Terbaru Update