Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengurus DPC PBB Luwu Utara Tuntas Daftarkan Bacalegnya di KPUD

Senin, 15 Mei 2023 | 09:40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T02:04:30Z

Ketua DPC PBB Lutra, Sahnun 

Optimis Partainya Raih Kursi



Pengurus DPC PBB Kabupaten Luwu Utara optimis partainys Raih Kursi di DPRD Lutra. (Foto: Dok. Partai)

NuansaBaru.ID, LUWU UTARA - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Luwu Utara, Sahnun mengatakan bahwa pihaknya telah selesai mendaftarkan bacalegnya di KPUD Kabupaten Luwu Utara. Hasilnya, dinyatakan berkasnya lengkap dan diterima berkat kerja keras semua pengurus partai.

Dikatakan, Partai Bulan Bintang Kabupaten Luwu Utara saat ini memang belum punya kursi di parlemen DPRD Luwu Utara. Tapi, pihaknya optimis dan konsen berjuang untuk meraih kursi di parlemen pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Demikian diungkapkan Sahnun, Ahad, (14/5-2023)


Jajaran Pengurus DPC PBB Lutra dan anggota telah menuntaskan pendaftaran Bacaleg di semua Dapil. (Foto: Dok. Partai)


PBB Lutra Siap Bertarung Besarkan Partai

Ketua DPC PBB Lutra, Sahnun mengakui dan sadar bahwa partainya masih memiliki banyak kekurangan tidak seperti yang dimiliki oleh partai lainnya. Akan tetapi, dengan semangat ingin membesarkan partai, PBB Lutra terus berjuang walau melalui banyak rintangan.

Kendati banyak rintangan, politikus partai yang dipimpin pakar hukum Prof Dr Yusril Ihza Mahendra itu tetap tegar. Komitmen tersebut di buktikan dengan proses verifikasi faktual sebelumnya yang berhasil. Ketua partai itu berharap apa yang diperjuangkan selama ini membuahkan hasil.

"Secara organisasi dan pribadi kami siap bertarung untuk membesarkan Partai Bulan Bintang (PBB) di Kabupaten Luwu Utara, "pungkasnya. (*).

Penulis/Editor: SUCI SRI WAHYUNI

Hukum

×
Berita Terbaru Update