Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bacaleg Milenial Mahmud Maulana Optimis PBB Tunjukkan Tajinya Raih Kursi DPRD Gowa

Minggu, 14 Mei 2023 | 21:32 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T15:05:52Z

Bacaleg Milenial itu Komitmen 

Perjuangkan Rakyat Kecil



Bacaleg Milenial DPRD Gowa, Mahmud Maulana Optimis 
PBB Tunjukkan Tajinya. (Foto: Dok. PBB Gowa).


NuansaBaru.ID, GOWA - Partai Bulan Bintang, serentak secara nasional seluruh Indonesia, mendaftarkan bakal calon anggota legeslatifnya (bacalegnya), ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), sesuai tingkatan masing-masing. 

Mahmud Maulana Syamsuddin, Bacaleg milenial Partai Bulan Bintang (PBB), kelahiran Sombaopu Gowa, 1 Agustus 1998, optimis PBB Gowa pada Pemilu 2024 mendatang bisa menunjukkan tajinya dengan mengisi kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa.

"PBB Gowa, tahu diri, makanya tak sesumbar seperti partai lain mematok banyak kursi. Tapi kami optimis 2 sampai 4 orang bisa meraih suara signifikan untuk lolos jadi anggota Dewan, " ujar Maulana optimis.

Hal tersebut disampaikan Maulana, Ahad, (14/5-2023), saat ditemui bersama tim dan koleganya di sebuah Warung Kopi di Sombaopu Gowa.

PBB Perjuangkan Keadilan 
dan Kepastian Hukum

Menurutnya, optimisme itu bukan pesan kosong.
Bersama Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Gowa, sudah bekerja membenahi dan melengkapi Struktur dan Infrastruktur Organisasi PBB. Terus sebagai bacaleg sudah bekerja bersosialisasi bersama pengurus dan tim yang telah dibentuknya.

"Kami kerja kolegtif saling bahu-membahu, " ujar wiraswasta milenial ini.

Alasan Maulana, bergambung di partai besutan pakar Hukum Tata Negara, Prof. Dr. H. Yusril Ihza Mahendra, MSc ini, karena selain mengidolakan Ketua Umum PBB, juga melihat kalau tagline PBB itu sangat layak dan patut diperjuangkan, utamanya untuk masyarakat lapisan bawah.

Taglinenya adalah, " Tegakkan Keadilan dan Kepastian Hukum". Slogan itu sangat tepat untuk bangsa Indonesia saat ini, terutama untuk memberikan kepastian hukum bagi petani, buruh, nelayan dan rakyat kecil lainnya.

"Itu pulah yang jadi penyemangat saya untuk berjuang secara konsitusional guna jadi penyambung lidah rakyat, "ungkapnya serius. (*).

Penulis/Editor: SUCI SRI WAHYUNI

Hukum

×
Berita Terbaru Update