Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lakukan Kunker ke Polres Takalar, Kapolda Sulsel Semangati Jajarannya untuk Terus Berbuat Kebaikan

Senin, 22 Mei 2023 | 20:21 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T22:09:45Z

 


Kapoda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso didampingi Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, saat melakukan tatap muka jajaran personel Polres Takalar. (Foto: Bidhumas Polda Sulsel).

Tetaplah bersemangat, jangan pernah berhenti untuk berbuat kebaikan, tantangan akan selalu datang akan tetapi Polri harus tetap eksis menjaga dan melindungi masyarakat. Pernyataan itu disampaIkan Kapolda Sulsel dalam kunkernya di Polres Takalar.


NuansaBaru.ID, TAKALAR - Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M. Hum didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Yuni Setyo Boedi dan Pejabat Utama Polda Sulsel menggelar rangkaian kunjungan kerja (kunker) di beberapa Polres Wilayah Polda Sulsel. 8

Mengawali rangkaian kunjungannya, Kapolda dan rombongan berkunjung ke Polres Takalar, Senin (22/5-23). Dalam kunjungan itu, Kapolda Sulsel disambut oleh Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, dilanjutkan jajar hormat oleh personel Polres Takalar.


Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni didampingi Ketua Bjayangkari Polda Sulsel Ny. Yuni Setyo Boedi disambut nuansa adat di Takalar (Foto: Bidhumas Polda Sulsel).

Kapolda Sulsel Silaturahmi dengan Forkopimda

Selanjutnya, Kapolda Sulsel bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Takalar dan melaksanakan tatap muka dengan personil Polres Takalar. Pada kesempatan itu, secara simbolis Kapolda Sulsel juga menyerahkan bantuan paket sembako terhadap (kepada) anak Yatim.

"Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Takalar atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjaga stabilitas keamanan di seluruh wilayah Kabupaten Takalar, " ucap Kapolda Sulsel, mantan Wadan Korbrimob Polri itu.

"Tetaplah bersemangat, jangan pernah berhenti untuk berbuat kebaikan, tantangan akan selalu datang akan tetapi Polri harus tetap eksis menjaga dan melindungi masyarakat, " ujar Setyo Boedi menyemangati jajarannya wilayah itu. (*).

Referensi: Bidhumas Polda Sulsel
Penulis/Editor: SUCI SRI WAHYUNI

Hukum

×
Berita Terbaru Update