Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tunjukkan Sinergitas dan Kebersamaan Kapolres Pinrang dan Jajaran Gelar Open House dan Halal Bihalal

Minggu, 23 April 2023 | 13:09 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-25T06:51:59Z


Suasana Open House Kapolres Pinrang, AKBP Santeaji Kartasasmitadan jajarannya di Rujab Kapolres (Foto:Sihumas Polres Pinrang)

NUANSABARU.ID, PINRANG - Kebers8amaan dan ikatan silaturahmi di jajaran Kepolisian Resort Pinrang Polda Sulsel begitu kental dan terjalin dengan baik dan langgeng. Wujudnya, usai melaksanakan salat id secara berjamaah di halaman Mapolres Pinrang, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Renzi Santiaji menggelar kegiatan Open House dan Halal Bihalal.


Open house dan halal bihalal tersebut dilaksanakan bersama pejabat utama (PJU) Polres Pinrang serta para personilnya maupun Polsek jajaran Polres Pinrang. Giat itu berpusat di rumah jabatan Kapolres Pinrang di hari Idulfitri 1444 H,  Sabtu, 22 April 2023.

Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K Santiaji mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh pejabat utama Polres Pinrang beserta personil Polsek jajaran Polres Pinrang. Atas kesempatan dan waktunya untuk berkunjungan ke rumah jabatan Kapolres Pinrang untuk melaksanakan kegiatan halal bihalal serta silaturahmi bersama di hari bahagia Idul Fitri 1444 H.



Open House Kapolres Pinrang AKBP Santeaji Kartasasmita di Rujab Kapolres dirangkaikan dengan Halal Bibalal. Jajaran Polres Pinrang (kiri) dan Pembawa Hikmah Halal Bihalal (kanan). (Foto-foto: Sihumas Polres Pinrang)

Kapolres Pinrang dan Ny. Renzi Santeaji 
Minta Maaf ke Jajarannya

Kapolres Pinrang yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji menegaskan, dirinya berharap bahwa setelah melalukan perjuangan sebulan lamanya untuk melaksanakan kegiatan puasa Ramadan, hari ini kita bisa merayakan hari kemenangan lebaran Idul Fitri 1444 H bersama keluarga di rumah.

"Mohon maaf lahir bathin saya ucapkan dari lubuk hati paling dalam kepada seluruh personil Polres dan Polsek jajaran Polres Pinrang bila mana selama kebersamaan kita di Mapolres Pinrang terdapat kesalahan maupun kekhilafan yang disengaja maupun tidak disengaja, sekiranya kami dibukakan pintu maaf," ucapnya bersama pendampingnya ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Renzi Santiaji.

Di akhir acara open house dan halal bihalal Kapolres Pinrang dan Ny. Renzi Santiaji melakuk santap siang bersama dengan personil Polres Pinrang serta Polsek jajaran Polres Pinrang. Suasananya tentu berlangsung akrab, damai dan ceria sekaligus merefleksikan sinergitas dan kebersamaan. (*).

Penulis: ARDY ALIM
Editor: SUCI SRI WAHYUNI
 

Hukum

×
Berita Terbaru Update