Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Setelah Nikmati Libur dan Cuti Bersama, Bupati Pinrang Irwan Hamid Tekankan ASN Tingkatkan Disiplin

Rabu, 26 April 2023 | 17:02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-02T16:14:57Z


Bupati Pinrang Irwan Hamid berikan arahandi hadapan peserta Apel Gabungan (kiri) dan peserta apel antrian bersalaman dengan Bupati dan Wabup Pinrang. (Foto: By Satrio Diskominfo Pinrang).

NuansaBaru.ID, PINRANG -- Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang meningkatkan kedisiplinan usai menikmati libur dan cuti bersama Idulfitri 1444 H/2023. 


Hal ini disampaikan Bupati Irwan Hamid ketika memimpin langsung Apel Gabungan hari pertama setelah libur dan cuti bersama Idulfitri 1444 H/2023 di halaman Kantor Bupati Pinrang, Rabu, (26/4-2023).

Bupati Irwan menegaskan, ASN diharapkan memberikan contoh yang baik, terutama dalam pelaksanaan kegiatan dan pekerjaan sehari-hari agar tugas melayani masyarakat semakin baik dari waktu ke waktu. Apalagi, ASN telah diberikan libur dan cuti bersama untuk merayakan Idulfitri tahun ini.

Setelah itu, Bupati Irwan Hamid yang didampingi Wakil Bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M. Si berkesempatan meluangkan waktu untuk bersalaman sebagai wujud silaturahim dan saling bermaaf-maafan dengan seluruh peserta Apel Gabungan pasca lebaran Idulfitri tahun ini.

Apel Gabungan dihadiri para Staf Ahli Bupati, para Asisten dan para Kepala OPD (Orgnisasi Perangkat Daerah. Selain itu hadir para Pejabat Eselon III dan Eselon IV, Pejabat Fungsional serta seluruh Staf Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.(*).

Penulis: ARDY ALIM
Editor: SUCI SRI WAHYUNI


Hukum

×
Berita Terbaru Update