Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Untuk Bantuan Pendidikan, Tenaga Ahli Staf Kepresidenan dan Direktur SD Kemendikbudristek Temui Bupati Pinrang

Rabu, 26 April 2023 | 17:23 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-27T02:31:32Z

Irwan Hamid: Peningkatan Kualitas Penddikan 

Upaya Tingkatkan Kualitas SDM Peserta Didik



Bupati Pinrang Irwan Hamid ketika menerima Staf Ahli Kepresidenan dan Direktur SD Kemendikbud Ristek (Foto:   Diskominfo Pinrang)

NuansaBaru.ID, PINRANG – Menindaklanjuti pertemuan sebelumnya yang digelar beberapa waktu lalu, Tenaga Ahli Utama Kedeputian II Kantor Staf Presiden Brigjen TNI Purn. dr. Noch T. Mallisa, M. K bertemu Bupati Irwan Pinrang Irwan Hamid di ruang kerjanya, Rabu (26/4-2023).

Kehadiran Tenaga Ahli Staf Kepresidenan didampingi Direktur Sekolah Dasar (SD) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Dr. Muhammad Hasbi serta Widyaprada Ahli Utama Kemendikbudristek Dr. Abdul Halim Muharam.

Tenaga Ahli Staf Kepresidenan, Noch T. Mallisa mengatakan, kedatangannya kali ini untuk menindaklanjuti pertemuan sebelumnya terkait rencana pemberian bantuan sektor Pendidikan di Kabupaten Pinrang.


Ketika Bupati Pinrang Irwan Hamid disertai Kadisdikbud Pinrang, A. Matjtja menerima kunjungan Tim dari Pusat (Foto: Diskominfo Pinrang)

Bantuan Diselaraskan dengan
Program Pemkab Pinrang

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid pada kesempatan itu menyambut baik tim dari pusat tersebut. Irwan Hamid menegaskan bahwa hal ini patut diapresiasi demi peningkatan kualitas Pendidikan di Kabupaten Pinrang.

Menerima tim dari Kepresidenan dan Kemendikbudristek itu, Bupati Pinrang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Pinrang, A. Matjtja, S. Sos beserta jajaran dan pihak terkait lainnya.

Terkait dengan hal tersebut, bupati yang dikenal 7 dengan masyarakat hingga lapisan bawah ini berharap, hendaknya rencana ini segera direalisasikan. Dengan demikian, setiap program bantuan selaras dengan program dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang.

"Peningkatan kualitas dunia pendidikaan merupakan hal penting, dalam upaya peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia), khususnya para peserta didik, " cetusnya. (*).

Penulis: ARDY ALIM
Editor: SUCI SRI WAHYUNI

Hukum

×
Berita Terbaru Update