Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Letakkan Batu Pertama Masjid Brigif 11/BS, Danbrigif Pesan, Imbangi dengan Pembangunan Akhlak

Sabtu, 04 Maret 2023 | 16:03 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-04T11:21:38Z


Danbrigif 11/BS Parepare, Kolonel  Inf Triyono, S.E, letakkan batu pertama pembangunan Masjid Brigif 11/BS. (Foto: Pen Kodim 1405 Parepare)

NUANSABARU.ID, PAREPARE – Pembangunan sarana ibadah merupakan realisasi rencana strategis Danbrigif dalam rangka meningkatkan moril maupun ibadah prajurit dan keluarganya. 


Sebagai tempat ibadah, tentunya masjid harus bisa membuat suasana yang nyaman dan bisa menampung umat muslim yang sedang beribadah. Khidmat dan khusuk dalam melakukan ibadah kepada Allah SWT.

Demikian disampaikan Komandan Brigade Infanteri 11/Badik Sakti (Dan Brigif 11/BS) Parepare, Kolonel Inf Triyono, S.E erangkaian peletakan batu pertama pembangunan Masjid Brigif 11/BS.

Peletakan batu pertama masjid Brigif itu berlangsung di area Asrama Brigif 11/BS Jl. Jend. Ahmad Yani kilometer 3, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu, (04/03-2023).
.
Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Brigif 11/Bs secara resmi dimulai dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Komandan Brigif 11/Badik Sakti Kolonel Inf Triyono, S.E.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Brigif (Kasbrigif) 11/Badik Sakti, Letkol Inf Utyu Samsul Komar, para Kasi/Pasi, Dandenma dan juga para personil Brigif 11/Badik Sakti.

Lebih lanjut disampaikan Danbrig 11/Badik Sakti bahwa selain sebagai tempat ibadah, masjid juga mempunyai fungsi strategis dalam mendukung pembinaan moral sesuai kaidah-kaidah agama bagi prajurit maupun keluarga, khususnya bagi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

Dalam kesempatan itu Danbrigif 11/Badik Sakti berpesan agar pembangunan masjid di imbangi dengan pembangunan akhlak.

"Membangun masjid mudah tetapi membangun akhlak jauh lebih sulit, untuk itu diminta peran untuk anggota Brigif 11/BS tetap bersinergi dalam membangun akhlak menuju kebaikan yang diharapkan, " tandasnya. (*)


Pembangunan Masjid Brigif 11/BS Parepare
(Foto: Pen Kodim 1405 Parepare) 

Penulis: MUSAFIR
Editor: ABDUL


Hukum

×
Berita Terbaru Update