Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lammini Ceria Raih Hadiah Utama Motor CRF di Ajang Sidrap One Day Trail Adventure

Minggu, 02 Oktober 2022 | 17:25 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-02T12:57:05Z

 

Penjabat Sekda Sidrap, H. Basra berikan arahan 

NUANSABARU.ID, BARUKKU SIDRAP -- Adalah sosok Lammini, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Betapa tidak, rider asal Kabupaten Sidrap itu meraih 1 (satu) unit motor di ajang One Day Trail Adventure (ODTA) Sidrap #8 yang digelar Sabtu (1/10/2022).

“Saya sangat senang dan terharu. Tidak menyangka bisa dapat hadiah utama motor CRF,” ungkap Lammini usai menerima hadiah.

Lammini, tidak lupa berterima kasih kepada panitia yang memberikan pelayanan yang baik selama kegiatan.

“Semoga ke depannya lebih sukses, ditingkatkan tantangannya, jalurnya lebih ekstrim,” tambahnya.

Malam ramah tamah dan pengundian hadiah One Day Trail Adventure VIll Sidrap berlangsung di Lapangan Sepak Bola Barukku Kelurahan Batu Kecamatan Pituriase, Sabtu (1/10-2022) malam.

Tak hanya hadiah utama, sebanyak 5 (lima) peserta lain juga berhak memboyong hadiah 1 unit sepeda motor. Mereka yaitu Danil (Trabas Sidrap), Ancu (Kontra Sidrap), Fiar (WS Trail), dan Anto (Sidrap).

Adapun hadiah diserahkan Penjabat Sekda Sidrap, H. Basra, Wakil Ketua DPRD Sidrap, Kasman, dan Ketua Penitia Trail Adventure, Soetarmi DM.

Panitia dan para Rider brrgambar bersama

Memotivasi Kegiatan Olahraga, Pemuda 
dan Pengembangan Pariwisata

Ketua panitia, Soetarmi DM menjelaskan dirinya langsung melihat situasi dan antusias peserta di lapangan mulai dari pos 1 sampai pos 4 yang sangat luar biasa.

"Mereka lelah tapi mereka menikmati jalur yang disediakan penitia. Jadi jalur ini extrim tetapi mereka merasa puas dengan jalur yang disediakan. Dan Alhamudillah, pelayanan panitia juga sudah bagus," lontar Soetarmi.

Ia juga berterima kasih kepada pemerintah daerah dan seluruh pihak yang mendukung terlaksananya ajang tersebut. Ia pun mengapresiasi pemerintah daerah yang selalu mendukung dan memotivasi kegiatan olahraga, pemuda, dan pengembangan pariwisata.

"Ini merupakan salah satu pengenalan potensi dan wilayah Sidrap melalui olahraga motor trail. Kami berharap ke depan kegiatan seperti ini terus dilestarikan untuk memberikan ruang bagi mereka yang cinta olahraga ini," tandas Soetarmi. (*).

Ini hadiah utama ODTA Sidrap #8 berupa 1 unit motor CRF
(Foto-foto: Diskominfo Sidrap).

Penulis: RENALDI
Editor: SUCI SRI WAHYUNI

Hukum

×
Berita Terbaru Update