Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

GIGI dan KOTAK Gebrak PRS Makassar. Regional Ceo BRI, Rahman Arif Serahkan Kunci Mobil ke Pemenang Panen Simpedes

Minggu, 23 Oktober 2022 | 13:04 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-23T10:53:05Z

 

Personil GIGI (Foto: Dok. Grup.

NUANSABARU.ID, MAKASSAR - Grup band papan atas GIGI dan KOTAK Band, tampIl bareng di Area Pesta Rakyat Simpedes (PRS), Lapangan Hasanuddin Makassar, Sabtu malam, (22/10-2022). 

Ribuan fans grup pop rock dan nasabah BRI tumpah ke lapangan TNI tersebut. Menariknya, pengunjung hanya membayar tiket 1 rupiah dengan scan barkode via ATM Brimo.

Malam itu konser spesial GIGI dan KOTAK Band diawali dengan penampilan grup rock lewat vocalisnya Tantri. vocalis cewe yang tenar dengan suara lengkingannya mengangkat lagu pembuka, "Tinggalkan Saja," disusul lagu lainnya. Sesi berikutnya, tampil GIGI dengan vocalis gaek Arman Maulana mengusung lagu perdana berjudul, "Nakal."

Publik perlu tahu, bahwa terlihat penampilan on air dan of air kedua grup band idola pencinta pop rock itu beda urutan dengan penampilan live di Kompas TV. Diduga, kondisi ini merupakan pengaturan managemen Kompas TV untuk memadukan rundown acara PRS dengan program siaran lainnya agar sinkron.

Jelasnya, di siaran live Kompas TV, tampil perdana Arman Maulana GIGI yang mengusung 2 lagu berturut, Nakal dan Jomblo. Diselingi dengan interaksi kocak dan segar para personil Gigi dan GIGIta (fans GIGI).

Misalnya, MC Yuwanita Christiani dan patnernya mengajukan pertanyaan ke fans, siapa personil GIGI paling penakut, paling sehat, paling nerves, dst. Intinya, interaksi antara personil GIGI dan fansnya jadi cair dan akrab.

Ini KOTAK Band (Foto: Dok. Kotak Band)


Pengunjung yang hadir di konser PRS  (Foto: SUCI S).

Coto Makassar Paling Enak

Sesi berikutnya, sebelum tampil, MC mendaulat personil GIGI, Tantri, Chua dan Cella lebih awal berinterkasi dengan kerabat Kotak (Fans grup rock kelas atas itu).

Caranya lebih berorientasi ke kearifan lokal Makassar. Personil Kotak disuruh pasang headphone di kepalanya sehingga tak menangkap suara kemudian dikasi statement oleh seseorang. Serunya, umumnya statement (pernyataan) bisa dijawab dengan benar.

Contoh statementnya, Jalan-jalan ke Pantai Losari, Coto Makassar paling enak, Pallubasa paling enak, Panggung Ilmu UMKM dan yang lainnya.

Setelah interaksi itu, Tantri Kotak pun tampil. Vokalis berjilbab yang bernama lengkap Tantri Syalindri Indrasari mengangkat 2 lagu, Tinggalkan Saja dan Beraksi.

Vocalis dengan suara khas melengking memecah stadion membuat ribuan Kerabat Kotak histeris berjingkarak-jingjrak sambil serempak menaikkan tangan meneriakkan yel-yel kegirangan.

Jedah pasca 2 lagu Kotak, diselingi dengan momentum promotif Kanwil BRI Makassar sebagai tuan rumah. Regional Ceo BRI (Pimwil BRI) Makassar, Rahman Arif menyerahkan kunci mobil kepada Ibu Atika, nasabah Unit BRI Daya Cabang Tamalanrea pemenang mobil Panen Simpedes 2022

Rahman Arif didampingi Wahyu Hidayat, Kepala Audit Intern Wilayah BRI Makassar. Racman Arif menyampaikan testimoni singkat mengatakan, kalau mau menjadi pemenang silakan menabung.

"Cukup dimulai Rp 50 ribu, kemudian disusul Rp 100 ribu dan sudah berhak diikutkan 1 nomor undian. Makin besar tabungan, makin banyak nomor undian dan makin besar peluang untuk memenangkan hadiah," ujar Regional Ceo BRI Makassar Rahman Arif.

Sementara pemenang Ibu Atika yang dimintai komentarnya, tak bisa berkata-kata banyak sebagai pertanda kepuasan dan rasa syukurnya yang mendalam sebagai pemenang. "Sampai sekarang sepetinzaya tidak percaya kalau saya memenangkan hadiah mobil,"
koilah ibu Ita singkat dan terbatah-batah.

"Kalau ibu tidak percaya, kasi saja MC yang berkepala plontos," kelakar MC merespon komentar Ibu Ita.

Selanjutnya, giliran GIGI kembali tampil dalam sesi 2. Membawaman lagu-lagu hitsnya sehingga fans bisa mengikutinya. Vokalis Gigi, Arman Maulana mengususng sekaligus 3 lagu, yakni, My Face Book, 11 Januari dan Ya Ya Ya.

Sebagai penutup, Kotak kembali tampil dengan suguhan yang tak kalah serunya. Tantri membawakan lagu Haters kemudian mengusung lagu pamungkas, Tendangan dari Langit. Tantri dengan energik mengibarkan sang merah putih sembari dengan suara lantang meneriakkan Indonesia, Indonesia.
Stand BRI insurance di area PRS Lapangan Hasanuddin Makassar (Foto: SUCI S)

Tiket Masuk Rp 1, Potong Rambut 
Rp 1 dan Cek Kesehatan Gratis

Sebagaimana telah disebutkan bahwa untuk menyaksikan konser GIGI dan KOTAK atau berkunjungbke stand PRS, pengunjung hanya membayar tiket 1 rupiah dengan scan barkode via ATM Brimo.

Tak hanya itu, di Area PRS yang terletak di sisi Jl Jend Sudirman, pihak BRI dengan tagline pede pimpin perubahan juga menyediakan sejumlah fasilitas yang lagi-lagi cukup bayar 1 rupiah, bahkan gratis.

Diantaranya, dengan scane barcode ATM 1 rupiah pengunjung bisa potong rambut dengan tukang cukur profesional yang menguasai berbagai model rambut, disiapkan pihak BRI. Selain itu, tersedia juga cek kesehatan gratis dan vaksin booster dan fasilitas lainnya.

Sementara itu, terlihat aneka stand kuliner dari UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) para nasabah BRI beserta stand unit kantor dari anak perusahaan BRI sebagai pendukung, termasuk Pegadaian yang telah diakuisisi bergabung dengan managemen PT Bank BRI Tbk.

Anak perusahaan BRI terlihat sebagai pendukung PRS ada BRI Ansurance (Brings), BRI Live dan yang lainnya, termasuk Pegadaian dan PNM (Permodalan Nasional Madani). (*).

Pengunjung di stand kuliner PRS Lapangan Hasanuddin Makassar (Foto: SUCI S).

Penulis: SUCI SRI WAHYUNI
Editor:  ABDUL


Hukum

×
Berita Terbaru Update