Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunker Presiden Jokowi Bagikan BLT di Sultra, Pangdam XIV/Hasanuddin Sambut dan Amankan

Selasa, 27 September 2022 | 02:49 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-26T18:55:50Z

 

Pangdam XIV/Hasanuddin dan Gubernur Sultr sambut Presiddn Jokowi di Bandara (Foto: Repro SulselKLTVIndonesia)
 
NUANSABARU, KONSEL SULTRA -
- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) dan daerah lainya yang diagendakan.

Agenda kunjungannya untuk menyapa masyarakat dan membagikan dana BTL (Bantuan Langsun Tunai) dan bantuan sosial lainnya sebagai sebagai wujud alih subsidi BBM (Bahan Bakar Minyak).

Sebagaimana dilansir klivetindonesia.com, Panglima Komondo Dadrah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) menyambut sekaligus memberikan pengamanan dalam rangka Kunjungan kerja (Kunker) Presiden R.I, Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan.

Penyambutan Pangdam, bertempat di Lanud Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sultra, Senin (26/09 -2022).

Dengan menggunakan pesawat Boeing 737-400 TNI AU, Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 12.00 WIB. Setelah menempuh perjalanan selama lebih kurang 2 jam 40 menit, Presiden Jokowi beserta rombongan mendarat di Bumi Anoa, julukan Sutra.

Jokowi Didampingi Kabinet Terkait,
Sekretatis Militer dan Lainnya


Selanjutnya, presiden akan lepas landas menuju Bandar Udara Betoambari, Kota Baubau. Setelah dari Kota Baubau, Presiden Jokowi juga akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Di dalam agendanya Presiden Jokowi akan menyapa masyarakat sekaligus memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) dan bantuan sosial lainnya.

Kedatangan Presiden RI beserta rombongan juga di sambut oleh Gubernur Sultra, Kapolda Sultra dan Kasrem 143/HO.

Turut mendampingi Presiden Jokowi menuju Provinsi Sulawesi Tenggara yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Selain itu presiden juga didampingi Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (*).

Penulis/Editor: ABDUL 

Informasi: Berita ini tayang juga di Okesulsel.com (Terverifikasi Dewan Pers), Media Grup NUANSABARU.ID

































Pangdam XIV/Hasanuddin dan Gubernur Sultr sambut Presiddn Jokowi di Bandara (Foto: Repro SulselKLTVIndonesia)

Hukum

×
Berita Terbaru Update