Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Seruan Kapolres Sidrap pada Pengukuhan Pengurus DFI Chapter Sidrap Masa Bakti 2022-2026

Minggu, 07 Agustus 2022 | 12:57 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-08T04:14:21Z

 

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah kukuhkan Pengurus DFI Sidrap dan titip pesan, "Wujudkan Kamtibmas." (Foto: Istimewa/Repro NB).
  

NUANSABARU.ID, SIDRAP - Saya harapkan kepada seluruh pengurus DFI Chapter Sidrap melalui Ketua DFI Sidrap Andi Samson Lalo, agar semua bidang yang berhubungan dengan visi misi saya sebagai Kapolres agar di aplikasikan di tengah tengah masyarakat. 


Visi Misi yang saya maksudkan adalah dalam hal mewujudkan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas), dan terkait kerohanian di tengah–tengah masyarakat Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan.

Demikian diserukan Kepala Kepolisian Resort Sidenreng Rappang (Kapolres Sidrap), AKBP Erwin Syah, S.I.K., ketika mengukuhkan Pengurus Daihatsu Feroza Indonesia (DFI) Chapter Sidrap masa bakti tahun 2022-2026.

Pengukuhan Pengurus Komunitas Mobil DFI Chapter Sidrap tersebut berlanngsung di Sidrap, Sabtu malam, (6/8-2022). Seperti dilansir Bertaindependen. com., pasca kegiatan itu.

"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi Sulsel, H.Zulkifli Zain dan anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Sudarmin, atas dukungan serta kontribusinya dalam membangun Kabupaten Sidrap yang kita cintai ini, " ujar Erwin Syah.


Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah dala  suasana lain sebelumnya. (Foto: Dok. NB). 
 

Ketua DFI Chapter Sidrap Siap
Jalankan Amanah Kapolres Sidrap


Tidak main-main, Pengukuhan Pengurus DFI Chapter Sidrap saat itu dihadiri anggota DPRD Sulsel, H. Zulkifli Zain, anggota DPRD Sidrap, Sudarmin dan Ketua serta sejumlah Pengurus DFI Chapter Makassar, DFI Chapter Palu dan DFI Chapter Masamba.

Selain itu, hadir pula Ketua DFI Chapter Jenneponto, termasuk pengurus komunitas mobil lain, yakni Pengurus Komunitas Pinrang Jeep Community (PJC) dan yang lainnya.

Ketua DFI Chapter Kabupaten Sidrap, Andi Samson Lalo pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, anggota DPRD Sulsel, H.Zulkifli Zain dan anggoata DPRD Sidrap Sudarmin, atas dukungan dan bantuannya sehingga kegiatan pengukuhan pengurus DFI Chapter Kabupaten Sidrap masa bakti 2022-2026 terlaksana dengan lancar.

Ketua DFI Chapter Sidrap, Andi Samson Lalo juga berterima kasih atas kehadiran para Ketua dan Pengurus Komunitas Mobil yang hadir. Dalam hal ini, Ketua dan Pengurus DFI Chapter Jeneponto, DFI Chapter Makassar, DFI Chapter Masamba, DFI Chapter Palu, serta pengurus komunitas Pinrang Jeep Community (PJC).

Andi Samson Lalo berjanji akan menjalankan amanah Kapolres Sidrap dan senantiasa berkoordinasi dengan Polres Sidrap dalam mengemban misinya.

“Insya Allah amanah Bapak Kapolres Sidrap akan kami jalankan dan tetap selalu berkoordinasi dengan pihak Polres Sidrap dalam menjalankan semua visi misi sesuai bidang yang menanungi, ” cetus Ketua DFI Chapter Sidrap berjanji. (ABDUL-NB).






































Hukum

×
Berita Terbaru Update