Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PSM Jinakkan Bali United dengan Skor 1-0 di Babak I

Jumat, 29 Juli 2022 | 18:58 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-04T10:54:29Z

 

Saat PSM latihan di Gowa sebelum laga kandang
 (Foto: Dok. PSM)


NUANSABARU.ID, PAREPARE - Laga kandang perdana PSM berbuah manis. Di babak pertama PSM mampu menjinakkan Bali United dan unggul 1-0 lewat tendangan pinalti Everton Nascimento menit ke-25.


Hadiah pinalti PSM diperoleh setelah penyerang Everton Nascimento yang berkelit untuk berusaha melewati pertahanan Bali United dirangkul dan ditarik oleh bek Bali United, wasit menunjuk titik putih.
 8
Everton yang jadi eksekutor berhasil menaklukkan penjaga gawang Bali United. Skor 1-0 untuk PSM yang bertahan hingga turun minum. Laga pekan kedua BRI Liga 1 diliput langsung kru Nuansabaru.id.

Sejak kick up babak pertama Wiljam Pluim dkk memang langsung menyerang dan banyak menekan pertahanam Bali United. Spasojevic dkk kesulitan untuk keluar dari tekanan. Bahkan baru pada menit ke-32 tercipta peluang Bali United dari Irfan Jaya.

Penguasaan bola di babak pertama memang PSM unggul dari Bali United dengan perbandjngan 52 % : 48 % dan masing-masin 2 kartu kuning.

Babak pertama bertahan 1-0 untuk keunggulan PSM. Ketika informasi ini tayang, babak kedua tengah berlangsung dan kedua tim silih berganti melakukan serangan. (ABDUL 
/NB)









Hukum

×
Berita Terbaru Update